Selasa, 16 Mei 2017

UNTUK MENGHINDARI FITNAH MAKA HABIB RIZIQ MELAKUKAN PERLAWANAN



Di mata Habib Riziq "Polisi Aneh", mengapa harus Riziq yang dipanggil karena ada percakapan dua orang wanita dalam HP dan Habib Riziq tak ikut dalam pembicaraan itu. Ada gambar Habib Riziq dan ada gambar wanita setengah telanjang, juga ada di HP orang lain. Mengapa Habib Riziq yang dikejar kejar, sementara pengunggah dengan akun palsu walaupun telah diketahui aslinya itu bebas melenggang.
Kapitra selaku pengacara Habib Riziq mengatakan bahwa Habib mendapat pemberitahuan dari seseorang yang bisa dipercaya bahwa dirinya dijadikan target balas dendam atas kekalahan Ahok, Ahok memesankan untuk menangkap Habib Riziq, selain itu juga untuk membunuh karakter Habib Riziq sebagai ulama. bisikan tersebut menyarakna untuk tidak memenuhi panggilan kepolisian dalam waktu tertentu.

Nampaknya Philip dan Sindarto berhasil memfitnah Habib Riziq melalui medsos, kedua orang ini kini sedang menghilang, dan tak diketahui rimbanya. Jadi untuk mengetahui kebenaran apakah Habib Rizik benar melakukan hubungan dan komunikasi dengan wanita yang ada di HP Philip dan Sindarto, karena kedua orang inilah yang mengedarkan gambar itu.
Kepolisian dalam jarak dua hatri telah melayangkan panggilan terhadap Habib Riziq, yang pada saat itu Habib sedang melaksanakan ibadah umroh sambil menungu proseskelahiran cucuinya.

Terdengar kabar bahwa Habib Riziq berada di malaysia untuk konsultasi dengan Promotor untuk menyelesaikan disertasinya di satu PT di Malaysia karena terancan deadline, tetapi kabarnya Riziq memilih kembali ke Arab Saudi ketimbang memenuhi panggilan kepolisian, lantaran ada informasi bahwa dia sedang menjadi target atas pesanan. Selaku masyarakat kita tak ingin informasi menjadi simpang siur seperti. Semoga Kepolisian dapat menunjukkan profesionalisme dalam bekerja, dan Habib Rizik mendapatkan keadilan atas fitnah yang keji ini, karena sesungguhnya kuncinya ada di dua pengunggah pertama yaitu Philip dan Sindarto. Habib Riziq kurban fitnah atau pelaku amoral seperti yang akan dituduhkan polisi. Semoga Allah memuliakan bagi orang orang yang taat, patuh dan takwa. Dan merekas yang jahat selayaknya mendapat balasan yang setimpal. Amin.

Tidak ada komentar: