Rabu, 10 Mei 2017

DOA UMMAT ISLAM DI AKSI 55/17



Doa Aksi 55/17 yang juga Aminkan di rumah masing nun jauh dari hiruk pikuk Kota Jakarta. Seolah aksi 55/17 merupakan klimax bagi ummat Islam yang telah berulang kali melaksanakan aksi damai seraya meminta kepada para penguasa agar mendapat apresiasi, agar Jaksa dan Hakim mampu melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga ada rasa keadilan di sanubari ummat. Apalagi Jaksa seperti telah mempermainkan ummat Islam, tetapi ummat yakin se yakinnya bahwa rencana Allah adalah sesuatu yang pasti dilaksanakan. Ummat meminta agar Hakim diberikan petunjuk serta kekuatan untuk menegakkan keadilan, tetapi manakala seandainya Hakim memutuskan sesuatu yang serasa seperti kurang adil, ..... maka kami pasrah ya Allah .... kata pemimpin doa, Ust Bachtiar Nasir. Amin kata yang hadir, dan Amin juga kata yang ada di rumah ... nun jauh dari Jakarta.

Kalau seandainya hakim hanya mengikuti tuntutan Jaksa atau mungkin lebih ringan, atau bahkan mungkin dibebaskan. Ummat Islam akan pasrah seraya mengakui mungkin selama ini kurang khusyuk dalam beribadah sehingga mungkin ini adlah sebagai hukuman dari Allah, yang harus diterima dengan segala kepasrahan sepenuhnya kepada Allah, karena yang dihadapi adalah suatu kekuatan yang memang tidah mungkin bisa diatasi oleh ummat Islam.

Doa para ulama pada saat itu adalah bahwa mereka akan lebih khsyuk melaksanakan ibadah. Dan akab berbaik sangka bahwa Allah memiliki rencana yang lain, yang hanya Allah yang mengetahui, dan ummatpun meminta agar tetap mendapat, ridho Allah, taufiq, hidayah.Ummat Islam Indonesia pasrah .... pasrah dan pasrah.

Tidak ada komentar: