Selasa, 16 Mei 2017

ULAH METRO TV YANG SENANG MENYEBAR BERITA BOHONG



Untuk kesekian kalinya Metro TV menyebarkan berita bohong dan fitnah, kali ini Fachri Hamzah menjadi kurbannya, sebuah fitnah yang sungguh sungguh kejam. Metro TV menyiarkan berita bahwa FachrinHamzah akan datang ke Minahasa bersama Pengurus FPI akan melantik FPI Minahasa. Padahal kedatangan Fahcri hamzah tidak ada hubungannya dengan  FPI. Fachri Hamzah menjadi tamu Gubernur.

Untung Wagub setempat dapat menyenelamatkan tamu yang memang mereka nantikan kedatangannya, walaupun kunjungan itu menjadi harus dipersingkat. Dan atas kawalan pihak Kepolisian akhirnya Fachri Hamzah bisa pulang kembali dengan selamat hingga berada kembali di Pesawat pada sore menjelang magrib.

Aneh bin ajaib kedatangan Fachri Hamzah yang disambut oleh para demonstran,ternyata demonstrannya bisa masuk hingga areal pendaratan pesawat, yang kedua mereka berdemo membawa parang panjang panjang, demo membawa parang atau senjata lainnya itu sebenarnya dilarang, yang kedua dunia menyepakati bahwa dilarang berdemo di Bandara. Keadaan ini sangat merugikan Bangsa karena akan keholangan kepercayaan dari masyarakat dunia.

Kerugian yang sangat besar atas fitnah yang Metro TV, ebuah stasiun TV swasta yang sangat berpengaruh. mungkin saja sering Metro TV menyampaikan berita bohong, tetapi kita idak sadar, dan bila Pemerimntah tak bersikap, maka cepat atau lambat akan ada musibah besar yang diakibatkan oleh kebohongan Metro TV. ini. Mengapa Pemerintah jiri ... ?

Tidak ada komentar: