Sabtu, 20 Mei 2017

GELAR AHOK "ANAK TUHAN"



Bukan hanya di lingkungan Katholik tetapi juga  Islam muncul kelompok yang memberikan gelar yang sangat dihormati kepada Ahok, Dari kalangan Islam Ahok mendapat pujian Khoirunnas atau manusia terbaik, maka di lingkungan Katholik ada juga kelompk yang menggelarinya sebagai anak Tuhan.  Ada sekolah Katholik yang menyelenggarakan doa karena Ahok sebagai Anak Tuhan kini sedang diganggu iblis.

Ada sekolahKatholik yang susternya memimpin doa bersama para siswa untuk mendoakan kebebasan Ahok dari jerat hukuman penjara, Alasan Suster adalah karena Ahok Anak Tuhan. Bukan hanya itu siswa nampaknya diperintahkan untuk mengajak orang tua masing masing untuk mendoakan kebebasan Ahok, tentu saja ada tanggapan yang beragam dari orang tua mereka, bisa jadi ada yang demi anak lalu meluluskan permentaan itu, lalu mereka membuat doa bersama dirumah bersama keluarga.. Tetapi ternyata ada yang menolak.

Bukan hanya menolak, tetapi juga mereka memprotes dengan cara mengeluarkan surat terbuka sebagai protes kepada Romo dun Suster, agar anak mereka tidak dicekoki dengan dongeng dongeng palsu. sebagai penganut Katholik yang taat dan memiliki pemahaman Theologi Katholik yang sangat memadai. Bahkan mereka juga tahu dari sekian banyak Kitab Injil yang mereka punya belum ada dimuat bahwa Ahok adalah Anak Tuhan. Jadi Ahok anak Tuhan adalah dongeng palsu belaka.

Atas dongeng karangan itu orang tua mengkhawatirkan anak anak mereka akan tersesat pemahaman theologinya. Apalagi secara jujur sebagai orang tua menganggap bahwa Ahok bukanlah orang baik baik, Sejumlah kesalahan yang dicatat oleh penganut Katholik yang taan ibadah itu bahwa Ahok telah melakukan beberapa keslahan patal, mana munkin dia sebagai Anak Tuhan.

Di lingkungan Islam sesungguhnya tidak kalah seru, Ahok selain dikatakan sebagai manusia terbaik, Khoirunnas, Ahok juga mendapatkan gelar santri kehormatan. Betapa ummat Islam merasa teriris hatinya melihat siswa siswa snatri dan santriwati menganti bergiliran mencium tangan Ahok, sebagai sosok pemilik syah mulut kotor yang biasa bicara kototr seebaknya, bahkan menista Tuhan, Semoga Tuhan menyelamatkan anak anak kita dari berbagai kebohongan yang menyesatkan.

Tidak ada komentar: