Selasa, 23 Mei 2017

AHOK CABUT BANDING ,,,, Ada strategi baru ?



JAKSA PENUNTUT UMUM DITELANJANGI

MENGEJUTKAN  tidak ada hujan tidak ada panas setidaknya Tim Pembela Ahoh hampir dipastikan terkejut ketika Ahok dan keluarga menyatakan mencabut permohonan banding. Sebagai manusia jenius (/) Ahok pasti memiliki pertimbangan yang sudah diperhitungkan. Tim pembela Hukum Ahok pasti terkejut karena mereka sudah bersusah payah menyusun naskah belaan dalam sidang banding yang semula disepakati, dan tiba tiba keluarga memiliki pertimbangan lain. Kita hanya bisa menduga duga.

Bisa jadi Ahok tidak melihat keuntungannya, dia sudah mengukur kelebihan dan kelemahan Tim hukum yang dipakai selama ini, bagaimana hakim bisa mengabaikan segala macam bentuk belaan seperti sia sia belaka. Ahok juga mungkin tak percaya dengan kecanggihan argumen penuntut umum, sehingga Hakim memiliki pandangan yang lain, Hanya Ahok dan keluarga yang tahu apa yang ada dihati kecil mereka.

Tetapi dalam kasus ini maka JPU seperti ditelanjangi dan serba salah, jika permohonan banding JPU diteruskan dia akan membela siapa, bela Ahok. Toh JPU bukan pembela, sementara Ahok sendiri menerima putusan, Jika JPU mencabut permohonan banding maka orang akan tepuk tangan, karena berarti selama ini JPU memang tidak profesional. Bisa jadi Ahok mencabut permohonan banding karena dia tak ingin JPU justeru membuat blunder yang bisa memberatkannya, karena bukan tidak mungkin dalam sidang banding justeru JPU berbalik lebih memberatkan Ahok ... hehe ndak mudheng aku.

Tidak ada komentar: