Senin, 31 Juli 2017

ISRAEL AKAN MENYERANG INDONESIA, HOAX ?!



Berita yang mengatakan bahwa Israel akan menyerang Indonesia karena mereka merasa terganggu oleh ulah haker Indonesia boleh jadi hoax karena tak ada berita berkelanjutan tentang itu, tetapi tentang keinginan sejumlah negera ingin menguasai Indonesia itu adalah hal yang jangan pernah dianggap remeh, setidaknya seorang Panglima TNI telah menguraikan secara lengkap mengapa Indonesia menjadi terncam oleh kepentingan dunia. Karena Indonesia memiliki energi yang sangat dibutuihkan masyarakat dunia pasca menipis bahan bakar minyak dunia.
Sudah menjadi rahasia umum pula betapa lemahnya diplomasi international Indonesia sehingga dengan mudahnya Malaysia bisa menklaim pulau kecil lepas pantai Indonesia, yang selama ini dikenal bagian dari kepulauan Indonesia. Sikap politik luar negeri yang lemah itu sangat mengundang minat bangsa bangsa besar untuk menancapkan kukunya di Indonesia, dengan berbagai dalih, Sejumlah negara besar sejatinya kini sedang berebut untuk memiliki kaki yang menapak di Indonesia, ini sebuah kenyataan yang sangat mengerikan.

Sekalipun lembaga internatinal menolak klaim China memiliki dan menguasai Laut China Sealatan bukan berarti secara otomatis China menghentikan klaim klaimnya atas penguasaan laut China Selatan itu, karena secara transporan China menunjukkan upaya perlawanannya dari hari kehari. .

Tidak ada komentar: