Jumat, 09 Juni 2017

Ikutilah Ulama yang tidak disukai kafir dan munafik



Sebenarnya tak begitu sulit untuk mencari ulama yang patut diiukuti dan ulama seperti apa yang kita harus menjaga jarak, gampang sekali maka kita harus ikuti ulama yang paling dibenci oleh kafir dan munafik. orang orang kafir dan munafik sangat menyukai ulama yang tidak konsisten, sikapnya gampang berubah, kadang begini dan mudah pula berganti begitu.dia tidak konsisten dan akan sangat tergantung atas kemanfataanya dari sudut pandang sempit. Berimam kepada ulama yang tak konsisten pasti akan mnyesatkan.

Untuk pada saat ini ulama yang paling dibenci oleh orang kafir dan munafik adalah Habib Riziq. Habib Riziq adalah ulama yang paling konsisten dengan sikapnya berdasarkan al-Quran dan haddits oleh karenanya maka tugas kita sebagai jama'ah yang awam ini adalah ikuti dan berpeganglah kepada berbagai prinsip yang diajarkan ulama yang paling dibenci oleh kafir dan munafik itu.secara konsisten.

Sebagai ulama yang paling dibenci oleh kafir dan munafik maka sudah barang tentu ulama yang bersangkutan diterpa oleh berbagai ejekan, fitnahan dan bahkan ancaman, semisal kriminalisasi atau semacamnya. Sebagau ummat yang diajarkan untuk menjadi pengukut ulama terbaik pada saatnya tentu kita tidak boleh tinggal diam, setidaknya kita berdoa untuk beliau,

Bagi yang gemar menggunakan medsos semaca fecebook umpamanya maka janganlah memberikan like kepada kabar fiyah atau gambar meme keda ulama yang bersangkutan itu apalagi akan mengkomentarinya. Tetapi sebarkanlah berita yang benar terkait ulama kita itu. Mana ada orang yang membuat status tetang berita yang benar terkait ulama kita maka setidaknya berikanlah like tetapi lebih baik lagi bila berkomentar mendukung. Karena status yang banyak like atau komentar akan membuat status tersebut tetap berada dipaling atas dan muncul.

Sekali lagi bahwa agama mengajarkan bahwa ulama yang paling dibenci oleh kafir dan munafikberarti ulama itu sesungguhnya di mata Tuhan adalah ulama terbaik dan kita diperintahkan untuk mengikuti ula yang bersangkutan.

Tidak ada komentar: