Minggu, 20 Agustus 2017

HUT KEMERDEKAAN RI KE 72 OLEH ANAK ANAK PALESTINA



Dahulu adalah datuk dan buyut mereka yang mendorong dorong Kemerdekaan Indonesia pada 72 tahun yang lalu dan kini tahun 2017 mencapai seratus anak nampak di video ini sedang meneriakkan Merdeka .... Merdeka .... Merdeka .... bagi Indonesia.Memang Palestina termasuk bangsa yang pertama mendorong dan mengucapkan dukungan atas Kemerdekaan Indonesia. Dari buiyut, datuk hingga ke generasi yang bicarapun dengan bahasa Ibu mereka belum fasih benar tetapi dengan semangat anak anak yang masih bau kencur berterian Merdeka ... Merdeka ,,, Merdeka bagi Indonesia yang sedang Memperingati kemerdekaan Indonesia yang  ke 72 itu.

Bagi sebagain kecil rakyat Indonesia ini barangkali hanya dianggap sebagai pristiwa kecil yang tak perlu diingat ingat, karena akhir kahir ini kebencian terhadap Bangsa Timur Tengah sedang dikampanyekan baik terselubung maupun secara terang terangan. Pemerintahpun nampak mendiamkan kampanye buruk ini karena sedang menjaga jarak pasca kekalahan Ahok dalam Pilkada dan dihukumnya Ahok atas tuduhan melecehkan agama Islam. Namun walaupun demikian nampaknya Palestina tak ingin merubah sikap atas kecintaan dan harapan  mereka kepada rakyat Indonesia yang mayoritas Muslim itu.




Jangan kita biarkan ada pihak pihak menanamkan kebencian kepada saudara saudara kita di Timur tengah, kendatipun mereka dilanda huru hara, seperti munculnya ISIS, munculnya organisasi yang sejatinya dibentuk oleh nagara pengadu domba seperti Amerika dan sekutunya, tetapi janganlah hendaknya kita membenci saudar saudara kita seagama di Timur tengah. Jangan kita lecehkan gamis mereka, dan jangan kita lecehkan janggut mereka.

Pihak pihak yang membenci Islam memang mengharapkan agar kita semua selaku umat Islam Indonesia membenci Islam Timur Tengah, yang pada saatnya nanti mereka akan berupaya mengadu domba kita sesama ummat Islam Indonesia. Upaya ini semkain jelas, seharusnya kita jangan mau dibodohi oleh musuh Allah dan musuh Islam itu.



Tidak ada komentar: