Rabu, 11 Oktober 2017

KEUTUHAN DAN KEBERADAAN INDONESIA DALAM ANCAMAN Pengamat Intelejen : Keturunan PKI Bekerjasama Dengan China



Memperhatikan banyak uraian para pengamat politik utamanya perkembangan politik Cina bersama Amerila dan Yahudi, bisa disimphl;kan bahwa Indonesia jelas jelas berada dalam ancaman dari Yahudi, Amerika dan China dan dalam gerakan ini nampaknya mereka memanfaatkan anak keturunan dan simpatisan PKI. Ini adalah kajian kajian para pengamat intelejen, dengan demikian tidak mudah bagi kita semua sebagai rakyat biasa akan mampu mengakses data yang ada sebagai dasar pengamatan para cerdik pandai itu.

Namun dengan demikian tidaklah berarti semua pihak gelisah dan merasakan kecemasan yang luar biasa, karena ada justeru pihak yang bergembira dengan ambisi Cina, Amerika dan Yahudi untuk mengusai dunia, termasuk Indonesia itu. karena ambisi besar itu sejatinya disertai dengan biasa besar untuk memuluskan ambisi mereka. Ada sebagian bangsa kita yang memang sangat menantikan kucuran dana dari mereka, yang memang akan dikucurkan keopada pihak pihak yang memiliki semnagat untuk mencarti keuntungan pribadi.

Hampir dapat dipastikan bahwa manakala pihak pihak asing mampu memobilisir anak keturunan dan simpatisan PKI serta mereka mereka yang bersikap fragmatis dan melihat kepentingan PKI dan asing itu sebagai peluang mendapatkan keuntungan tentunya tidak akan benar benar membela keutuhan dan eksistensi Bangsa Indonesia. Mereka yang kan giat mempertahankan NKRI ini justeru diperkirakan akan muncuil dari kelompok Islam.

Para ulama dan pimpinan Islam lainnya yang melihat hal ini sebagai ancaman hampir dapat dipastikan akan mampu memobilisasi kekuatan ummat untuk melakukan perlawanan hingga titik darah penghabisa, Itulah sebsbnya akhir kahir ini akan nampak sekali adanya pihak pihak yang menyudutkan para ulama dengan berbagai cara.

Tidak ada komentar: