Selasa, 16 Mei 2017

KELEWAT YAKIN MENANG, TETAPI KITA MEMANG TIDAK SIAP



Pertemuan etnis China yang sangat penting dan bersejarah seperti tampil dalam youtube yang diterbitkan tanggal 14 April 2017 ini, seperti nampak dalam gambar mereka demikian ceria, diceritakan dalam pertemuan itu, walaupun disampaikan secara cengar cengir, tetapi sebenarnya itu semua seriu, dikatakan bahwa mereka sangat merindukan etnis China untuk menjadi Presiden yang gambarnya nempel ke dinding dinding sekolah dengan pakaian khas China. Pada saat itu maka kehidupan mereka dipastikan berubah, berubah segalanya. Ahok sebagai Presiden diminta tidak memakai Jas dan dasi tetapi harus pakai pakaian khas China.

Mereka ceritakan bahwa sebenarnya sudah lama disusun dipersiapkan satgas yang terlatih. Memang mereka tidak diberi pakaian seragam sehingga nampak gagah, bahkan mereka dipilih dari orang orang yang namapak dari luar berfisik ideal, tetapi berisi. Dibalik fisik yang biasa saja dan tidak berseragam itu mereka menyembunyikan kekuatan yang sebenarnya.

Mereka memiliki kaahlian luar biasa, dan tidak menggunakan pelurru, buuub .... pang .... pang, maka semuanya akan selesai dengan tangan kosong.  beberapa kali narasumber memberikan kode jari tangan melintas leher, seperrti menyembelih. Wow mengerikan. Inigerakan dibawah tanah kata narasumber seperti menyampaikan laporan kepada Ahok.


Alhamdulillah Ahok kalah, sehingga sulit mereka untuk melakukan itu dengan menaiki kendaraan formal dan konstitusional. Mereka harus berhadapan dengan Pemerintah yang berkuasa. Seusai menulis ini lama saya merenung, apa sesungguhnya yang mereka persiapkan dengan gerakan di bawah tanah itu, Jelas maksudnya adalah untuk mengusung Ahok jadi Presiden dengan Jokowi sebagai tunggangannya, Jokowi dapat dimanfaatkan sebagai pembuka jalan bagi Ahok for Presiden. Barangkali hanya Jokowi dan Ahok yang bisa menjawab.

Bila Ahok akan jadi Presiden, apalagi sekarang jadi terpidana, maka akan sulit, tetapi bisa saja jika semua aturan yang menghambat bisa diganti. Artinya syah saja selagi sesuai aturan yang berlaku, hanya saya meminta jangan ada gerakan di bawah tanah yang inkonstitusional. Ini berbahaya.

Tidak ada komentar: